Senin, 31 Mei 2010

Home » » Bagaimana SICH Cara Menulis Kode HTML di Postingan Blogger/blogspot?

Bagaimana SICH Cara Menulis Kode HTML di Postingan Blogger/blogspot?

Jawabannya ada di sini............

Saat mulai belajar bikin blog (saya masih pemula, hehehehe......tapi tidak apalah kita khan sama-sama belajar) pertanyaan ini selalu muncul "gimana sih caranya menuliskan kode HTML di postingan. Saya sudah klik sana klik sini demi mencari jawaban dari pertnayaan itu. Ada sih dari blog para blogger tapi rata-rata dengan cara manual dan itu membuat pusing kepala dan mata terasa perih ngliatnya, sampai akhirnya saya bertandang ke blognya rizkytea disitulah saya temukan jawabannya walaupun masih harus link ke SINI pertanyaan itu terjawab sudah.
Adapun cara : Tulis kode HTML yang ANDA buat di noteped copy dan pasta kode HTMLnya di kotak yang tersedia, lalu klik PARSE yang ada di bawah kota tadi. Nah..... kalo udah, silahkan copy kode yang telah di PARSE dan masukan ke postingan dan dijamin kodenya langsung keluar........... Gampang khan?
Selamat Mencoba

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mali Siparappe, Rebba Sipatokkong, Malilu Sipakainge, Sipakatau Sipakalebbi.
Komentar sahabat-sahabat sangat membantu saya untuk lebih baik "TERIMA KASIH SEBELUMNYA"
Bila sahabat-sahabat ingin TUKERAN LINK klik aja DI SINI

Bursa Jual Beli dan Sewa Menyewa