Jumat, 15 Juli 2011

Home » » Cara Memasang PageRank Diblog

Cara Memasang PageRank Diblog

Syukur alhamdulillah seiring dengan perjalanan waktu, tidak terasa sudah dua tahun lebih BlogArtikel (April 2009 sampai sekarang) ibarat balita sudah bisa berjalan dan mulai banyak bicaranya. Begitu pula dimata mbah google sudah mulai lirik ini terbukti dari hasi PageRank sudah naik dari 1 ke 2 dan insya Allah akan naik terus seiring berjalannya waktu, oleh karena itu kunjungan, komentar serta backlink dari teman-teman sangat saya harapkan selalu.
Dengan naiknya PAGE RANK BlogArtikel ini, saya mencoba untuk membuat postingan sebagaimana judulnya di atas Cara Memasang PageRank Diblog, karena mungkin masih ada teman-teman yang belum mengetahui cara memasang dan atau mendapatkan scrip PageRank. Mungkin blog yang ia kelola sebenarnya sudah berpagerank, namun karena ketidaktahuan cara mendapatkan scrip PAGE RANK sehingga ia tidak memasang di blognya.
Bagi yang belum mengetahui caranya, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :
  • Terlebih dahulu login ke PAGE RANK Checker
  • Kemudian masukkan alamat URL blog anda pada tab Site URL lalu Klik Check PR. Jangan lupa masuk kata yang diminta untuk verikasinya. seperti pada gambar di bawah ini.

  • Setelah sukses, maka Anda akan diperlihatkan gambar yang menandakan proses pendaftaran selesai dan Anda akan mengetahui PageRank berapa Blog yang Anda kelola. Tapi ini belum selesai karena scrip yang akan dipasang di blog belum bisa kita dapatkan, untuk mendapatkannya Anda harus membaca langkah berikutnya.


  • Perhatikan lagi gambar berikut, Anda diminta kembali untuk memasukkan alamat URL blog dan menulis kembali kode yang ada lalu klik Generate Now

  • Kemudian Anda akan diperlihatkan sebuah gambar yang terakhir dimana terdapat 3 pilihan SCRIP, Anda tinggal mencopi salah satu scripnya dan pasta di blog Anda.

  • Langkah terakhir Login ke Blogger, Rancagan, Tambah Gadge, Java/HTML lalu Save
SELAMAT MENCOBA

Kalau merasa ini memberi manfaat buat Anda, silahkan memberi komentar di bawah ini.

Artikel Terkait



2 komentar:

Mali Siparappe, Rebba Sipatokkong, Malilu Sipakainge, Sipakatau Sipakalebbi.
Komentar sahabat-sahabat sangat membantu saya untuk lebih baik "TERIMA KASIH SEBELUMNYA"
Bila sahabat-sahabat ingin TUKERAN LINK klik aja DI SINI

Bursa Jual Beli dan Sewa Menyewa