Minggu, 24 Juli 2011

Home » » SUPERAntiSpyware Free 4.55.1000

SUPERAntiSpyware Free 4.55.1000

SUPERAntiSpyware Free Edition adalah software gratis dan berguna yang dapat mendeteksi dan menghapus ribuan Spyware, Adware, Malware, Trojan, Keylogger, Dialer, Hi-Jackers, dan Worms.
SUPERAntiSpyware fitur teknologi yang unik dan kuat banyak dan menghilangkan ancaman spyware yang aplikasi lain gagal untuk menghapus.

Fitur:

Pemindaian Cepat, lengkap dan kebiasaan removable hard drive, memori, Registry, Folder Individu dan Lagi! Termasuk barang-barang kepercayaan dan folder kecuali untuk kustomisasi penuh analisis! Mendeteksi dan Hapus Spyware, Adware, Malware, Trojan, dialer, worm, keyloggers, pembajak dan jenis lain dari ancaman. Perbaikan koneksi internet rusak, desktop, mengedit registri, task manager dan banyak lagi dengan Perbaikan Sistem kami yang unik! Aplikasi spyware sering menonaktifkan komponen sistem untuk menghindari eliminasi: SUPERAntiSpyware mereset dan mengembalikan barang-barang ini dalam hitungan detik! Item karantina dideteksi dan dihapus untuk perlindungan lengkap. Anda dapat mengembalikan item yang dikarantina untuk komputer jika diinginkan. Detil analisis catatan dengan informasi lengkap tentang ancaman yang terdeteksi dan dihapus dan lokasi mereka di dalam komputer Anda. Analisis catatan memungkinkan Anda untuk meninjau hasil scan dijadwalkan kapan saja.

Catatan:

SUPERAntiSpyware Free Edition tidak termasuk real-time memblokir atau scan terjadwal. SUPERAntiSpyware Free Edition adalah gratis untuk penggunaan pribadi saja

Apa yang baru dalam versi 4.55.1000:

Update analisis kecil mesin dan perangkat tambahan ditambahkan bila rusak menghubungkan update teknologi pemindaian pembaruan mesin (kinerja) file dikemas yang blok update definisi malware Catatan Penting: termasuk dalam (dekat) mendatang akan memperbarui produk updater diperbarui untuk bermigrasi ke versi 5.0 saat dirilis. Pastikan Anda menginstal pembaruan ini.


Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mali Siparappe, Rebba Sipatokkong, Malilu Sipakainge, Sipakatau Sipakalebbi.
Komentar sahabat-sahabat sangat membantu saya untuk lebih baik "TERIMA KASIH SEBELUMNYA"
Bila sahabat-sahabat ingin TUKERAN LINK klik aja DI SINI

Bursa Jual Beli dan Sewa Menyewa