Rabu, 27 Juli 2011

Home » » Avira AntiVir Personal – Free Antivirus 10.0.0.680

Avira AntiVir Personal – Free Antivirus 10.0.0.680


Avira AntiVir Personal - Free Antivirus adalah program antivirus yang komprehensif dan mudah digunakan, dirancang untuk menawarkan bebas biaya dapat diandalkan perlindungan virus ke rumah-pengguna saja.
Avira menawarkan:
Pengakuan Malware virus, Trojans, backdoor program, worm, dll .. Otomatis tambahan update antivirus, mesin tanda tangan dan segalanya.
Virus permanen perlindungan, perlindungan virus dengan real-time monitoring. Instalasi dan konfigurasi hanya dalam beberapa langkah, setup untuk melindungi PC Anda dalam hitungan menit. Perlindungan terhadap ancaman dikenal dan tidak dikenal, menggunakan sistem heuristik canggih.

Programmer dapat mengatur scanner untuk membuat scan virus otomatis atau update pada sistem Anda.
Forum dan dukungan telepon, Basis Pengetahuan dengan deskripsi virus yang tersedia di website. Kompatibilitas dengan Windows Vista.
Rootkit deteksi dan penghapusan.

Terus-menerus dan cepat memindai komputer Anda untuk program jahat (seperti virus, Trojans, backdoor program, hoax, worm, dialer, dll.) Terdeteksi setiap tindakan yang dilakukan oleh pengguna atau pemantauan sistem operasi dan dapat bereaksi dengan cepat ketika Program berbahaya. Tindakan termasuk perbaikan, menghapus, blok, mengubah nama program atau file dan karantina.

Aplikasi ini juga dilengkapi perlindungan terhadap virus tidak dikenal, sektor boot, peringatan untuk boot format sektor mencurigakan. Melalui update permanen mesin deteksi, perlindungan dipastikan terus: pengguna dapat mengatur produk untuk men-download update bila tersedia, sehingga tetap bersih dan aman.




Karena ukurannya filenya besar, maka saya pecah filenya menjadi 8 bagian. Kalau sudah didownload silahkan link ke SINI untuk menggabungkan filenya kembali menjadi satu.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mali Siparappe, Rebba Sipatokkong, Malilu Sipakainge, Sipakatau Sipakalebbi.
Komentar sahabat-sahabat sangat membantu saya untuk lebih baik "TERIMA KASIH SEBELUMNYA"
Bila sahabat-sahabat ingin TUKERAN LINK klik aja DI SINI

Bursa Jual Beli dan Sewa Menyewa