Kamis, 04 November 2010

Home » » Mesin Pencari Baru (dapat mengurangi spam)

Mesin Pencari Baru (dapat mengurangi spam)

Bagi teman-teman yang suka maen di dunia maya (internet) bisa mencoba mesin pencari yang satu ini. Blekko menjadi situs selanjutnya yang meramaikan persaingan di segmen mesin pencari
Blekko mengklaim menghadirkan sesuatu yang berbeda dengan memberikan hasil pencarian lebih dari situs berkualitas, dan
Blekko juga dapat mengurangi spam. Mesin pencari ini dikatan berbasis pada teknologi tool sederhana yang dinamakan slashtag. Slashtag adalah sederet website yang diatur di sekitar topik tertentu. Slashtag ini meliputi optik umum dan topik khusus.

Slashtang ini ditambahkan pada keyword pencarian dan akan membatasi hasil pencarian untuk menampilkan topik yang khusus.
Blekko yang masih dalam versi beta ini juga secara otomatis menambahkan slashtag untuk meningkatkan hasil pencarian dalam tujuh kategori pencarian awal meliputi kesehatan, kampus, otomotif, keuangan personal, lirik lagu, resep masakan dan daftar hotel.

Lebih lanjut
Blekko berencana memperluas auto-slashing untuk meningkatkan hasil pencarial dalam kategori yang lebih banyak. Ini langkah awal mengurangri spam dari hasil pencarian dan menampilkan yang paling relevan. Seiring terus bertambahnya jumlah URL dan website, akan merepotkan jikan pengguna internet harus memisahkan konten terpercaya dari spam, kata CEO
Blekko, Rich Skrenta.

Artikel Terkait



2 komentar:

Mali Siparappe, Rebba Sipatokkong, Malilu Sipakainge, Sipakatau Sipakalebbi.
Komentar sahabat-sahabat sangat membantu saya untuk lebih baik "TERIMA KASIH SEBELUMNYA"
Bila sahabat-sahabat ingin TUKERAN LINK klik aja DI SINI

Bursa Jual Beli dan Sewa Menyewa