Minggu, 03 April 2011

Home » » Jenis-jenis Surat

Jenis-jenis Surat

Photobucket

 Assalamualaikum wr.wb.
Salam blogger semuanya.............
Salam sukses selalu ...............
Kali ini saya akan memposting tentang jenis-jenis surat, berhubung saya mempunyai banyak file mengenai jenis-jenis surat jadi saya coba posting. Dari pada file-file ini saya buang percuma dari komputer, siapa tau ada di antara teman-teman yang tidak mau berpikir bikin surat sendiri, mungkin ini dapat membantu mereka.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mali Siparappe, Rebba Sipatokkong, Malilu Sipakainge, Sipakatau Sipakalebbi.
Komentar sahabat-sahabat sangat membantu saya untuk lebih baik "TERIMA KASIH SEBELUMNYA"
Bila sahabat-sahabat ingin TUKERAN LINK klik aja DI SINI

Bursa Jual Beli dan Sewa Menyewa