Rabu, 04 Mei 2011

Home » » Award Pertama Untuk BlogArtikel

Award Pertama Untuk BlogArtikel

Setelah satu minggu lebih tidak ngeblog, tiba-tiba mendapat kejutan dari dari sahabat blogger Bisnis Online PTC yaitu sebuah penghargaan persahabat bernama ONE LOVELY AWARD BLOG  Tujuan dari pemberian award tersebut sudah pasti untuk mempererat tali silaturahmi sesama blogger. Meski sahabatku tersebut mendapatkannya dari sahabatnya pula, dan karena Award ini sifatnya persahabatan, namun saya menerimanya dengan penuh kebanggaan. Tidak ada kata lain selain ungkapan terimakasih karena telah memercayakan saya sebagai salah satu penerima Award ini.
Nah, dalam posting singkat saya ini, saya ingin menyampaikan salam blogger untuk Bisnis Online PTC sahabat blogger saya yang telah berbaik hati memberi saya sebuah simbol persahabatan yang indah. Award Pertama Untuk BlogArtikel dari sahabat blogger. Ini lebih dari sekedar penghargaan kepada saya, dan juga sekaligus menjadi motivasi bagi saya untuk tetap semangat ngeblog.
Sesuai dengan amanah yang diberikan kepada saya bahwa Award ini harus diserahkan kepada sahabat blogger lainnya, maka saya pun mengestafetkan Award ini ke para sahabat blogger saya :


ONE LOVELY AWARD BLOG ini merupakan simbol persahabatan antara kita sesama Blogger. Jadi BlogArtikel ini berharap sobat blogger mau menyediakan waktu buat nulis tentang Award ini di dalam postingan sobat, selanjutnya berikan Award ini ke 8 teman milik sobat.

Mohon kiranya sahabat blogger yang tersebut diatas sudi untuk menerima award ini.
Salam Sukses Untuk Kita Semua......

Artikel Terkait



3 komentar:

  1. slamat ya sob.sukses slalu untuk kita smua.dan jangan lupa jga komentar balik di blogku ya

    BalasHapus
  2. ok sob,.... entar sy comment di blog sobat...

    BalasHapus
  3. Selamat semoga tambah semangat dalam hal ngeblog...

    BalasHapus

Mali Siparappe, Rebba Sipatokkong, Malilu Sipakainge, Sipakatau Sipakalebbi.
Komentar sahabat-sahabat sangat membantu saya untuk lebih baik "TERIMA KASIH SEBELUMNYA"
Bila sahabat-sahabat ingin TUKERAN LINK klik aja DI SINI

Bursa Jual Beli dan Sewa Menyewa