Sabtu, 17 Juli 2010

Home » » Error Ir5000 Code E000014-0000

Error Ir5000 Code E000014-0000

Salam sejahaterah and sukses untuk semua sahabat-sahabat sebangsa dan setanah Melanjutkan postingan saya terdahulu tentang error ir5000 code e00005-0000. Kali ini saya akan memposting error ir5000 code e000014-000 karena tadi pagi saya lagi memgcopy, eee.... photocpy saya langsung error e00005-0000 setelah saya perbaiki sesuai dengan petunjuk yang ada pada postingan saya terdahulu photocopy saya langsung berjalan normal kembali. Tapi setelah berjalan/mengcopy beberapa lembar, eee....kertas langsung tersangkut di dalam, saya bukan covernya dan mengeluarkan kertas yang tersangkut tadi dan menutup kembali covernya, alangkah kagetnya saya setalah melihat ada lagi error e000014-0000, buru-buru saya buka internet dan mencari di Mbah Google tentang e000014-0000 dan saya menemukan website yang membahas mengenai error e000014-0000 di SINI



Error e000014-0000 mengindikasikan jika motor fuser tidak berubah. Putar tombol fuser warna hijau untuk melihat apakah tombol fuser berputar keras atau tidak. Jika tombol fuser perputarannya bebas kemungkinan roga gigi, motor atau DC Controller dalam keadaan tidak baik/buruk. Sebaliknya jika tombul fuser sulit/perputarannya sangat keras kemungkinan ada yang menghalanginya/mengganjal sehingga tidak bisa berputar dengan baik/normal. Motor Assy berada di belakang penutup sebelah kanan tombol fuser.
Solusinya kira-kira seperti ini. Coba sahabat-sahabat sebangsa dan setanah air, Terlebih dahulu matikan mesin photocopy sobat dan periksa semua tempat yang biasanya kertas tersangkut siapa tau ada sisa-sisa kertas yang tertinggal sehingga menyebabkan perputaran dari tombol fuser tidak lancar/keras, kalau sudah dirasa sudah bersih/sudah tidak ada yang menghalagi/mengganjal dari perputaran tombol fuser silahkan sobat hidupkan kembali mesin photocopynya Insya ALLAH mesin photocopy yang tadinya error akan berjalan normal.

SELAMAT MENCOBA

Kalau ada pengalaman baru, akan saya posting lagi atau kalau di antara sehabat-sahabat sebangsa dan setanah air yang punya pengalaman ato artikel mau diposting silahkan kirim via email : ufimario@yahoo.com. salah sukses untuk semuanya

Artikel Terkait



3 komentar:

  1. Thank banget ilmunya tambah terus postingannya, bagi terus ilmunya nanti diakhirat mendapat pahala dari Allah SWT.

    BalasHapus
  2. Copy Blog Sapa BOS,

    BalasHapus
  3. Gimana cara mengatasi eror e000245

    BalasHapus

Mali Siparappe, Rebba Sipatokkong, Malilu Sipakainge, Sipakatau Sipakalebbi.
Komentar sahabat-sahabat sangat membantu saya untuk lebih baik "TERIMA KASIH SEBELUMNYA"
Bila sahabat-sahabat ingin TUKERAN LINK klik aja DI SINI

Bursa Jual Beli dan Sewa Menyewa