Minggu, 26 Desember 2010

Home » » Fajar Bola : Marak Nobar di Makassar

Fajar Bola : Marak Nobar di Makassar

Fajar Bola : Marak Nobar di Makassar

MAKASSAR -- Kiprah meyakinkan tim nasional Indonesia di pentas Piala AFF 2010, membuat gairah masyarakat untuk mengikuti perjalanan Firman Utina dkk begitu tinggi. Tak hanya menyerbu Malaysia seperti yang dilakukan sejumlah pejabat dan warga untuk menyaksikan langsung laga timnas di leg pertama final malam ini. Di Makassar dan sejumlah daerah Sulsel, kegiatan nonton bareng (nobar) sudah marak sejak semifinal melawan Filipina lalu.

Khusus laga final malam nanti, di sejumlah tempat digelar nobar. Di halaman parkir Fajar Graha Pena, Suzuki, yang juga sponsor utama Piala AFF 2010, menggelar nobar bekerja sama dengan Harian FAJAR.
Para penonton tidak dipungut biaya. Bukan hanya itu. Untuk memanjakan penonton selain makanan ringan dan minuman, panitia juga menyiapkan door prize.

Selain di Graha Pena, nobar juga digelar di PSM di Lapangan Karebosi Makassar. Media officer PSM, Nurmal Idrus menyebutkan bahwa nonton bareng sebagai bentuk dukungan PSM dan warga Makassar terhadap tim Merah Putih. Warga Makassar yang memilih nobar di Karebosi akan dihibur sejumlah artis lokal di daerah ini. (sah)

Artikel Terkait



1 komentar:

  1. kemenangan tinggal nunggu waktu dan usaha lebih keras lagi, bravo Indonesia

    BalasHapus

Mali Siparappe, Rebba Sipatokkong, Malilu Sipakainge, Sipakatau Sipakalebbi.
Komentar sahabat-sahabat sangat membantu saya untuk lebih baik "TERIMA KASIH SEBELUMNYA"
Bila sahabat-sahabat ingin TUKERAN LINK klik aja DI SINI

Bursa Jual Beli dan Sewa Menyewa