Minggu, 17 Juli 2011

Home » » Avast! Free Antivirus 6.0.1203

Avast! Free Antivirus 6.0.1203

Avast! Free Antivirus adalah gratis lengkap ICSA certified antivirus perangkat lunak untuk digunakan di rumah non-komersial. Avast! memperoleh penghargaan VB100% dalam tinjauan Buletin 2002 / 4 Virus perbandingan di bawah Windows.
Avast! Antivirus Gratis mencakup komponen-komponen berikut:
On-demand scanner: antarmuka Sederhana Skinnable: hanya memilih apa yang Anda ingin menganalisis bagaimana dan tekan tombol Play. Analyzer: analisis dari semua file yang dibuka, membaca dan menulis dan pemblokir perilaku pemantauan tindakan berbahaya penduduk virus. E-mail scanner mudah terintegrasi dengan klien email dan cek masuk dan keluar mail, ia menyediakan analisis heuristik konten mail untuk melindungi terhadap cacing baru.
Jaringan Shield - scan lalu lintas untuk konten berbahaya - Firewall ringan. Perlindungan penduduk untuk program IM (misalnya MSN Messenger, ICQ) dan program P2P (misalnya Kazaa, DirectConnect).
Waktu Boot Scanner - scan disk dengan cara yang sama dan dalam waktu yang sama dengan Windows CHKDSK tidak (pada NT/2000/XP saja).
Scanner Explorer - klik kanan pada objek memungkinkan Anda untuk memindai itu. Screen Saver Scanner - scan PC Anda selama waktu istirahat minum kopi. Virus Dada - keselamatan terisolasi folder untuk menyimpan file yang terinfeksi, mencurigakan dan bahkan beberapa sistem - untuk memulihkan mereka.
Update inkremental benar ukuran di bawah 100 KB yang tersedia minimal dua kali seminggu dan dalam waktu dua jam dalam kasus darurat virus baru. Avast! secara otomatis memeriksa update baru: download, instal dan beban tanpa restart atau logoff. Software upgrade waktu yang tersedia ke waktu, adalah tambahan juga (sekitar 300 KB). Avast! Free Antivirus adalah tersedia dalam bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Italia, jepang, Polandia, Portugis, Rusia, Spanyol dan bahasa lainnya memeriksa http://www.avast.com/eng/down_home.html untuk avast! dalam bahasa Anda.
Catatan: pendaftaran gratis diperlukan setelah 30 hari. Sebuah kunci lisensi gratis dengan mudah diperoleh dari formulir pendaftaran yang tepat dalam antarmuka program.

Karena ukurannya filenya besar, maka saya pecah filenya menjadi 10 bagian. Kalau sudah didownload silahkan link ke SINI untuk menggabungkan filenya kembali menjadi satu.


Dibawa ini file yang sudah terpecah menjadi beberapa bagian :


Setup_av_free001|Setup_av_free002|Setup_av_free003
|Setup_av_free004|Setup_av_free005|Setup_av_free006|Setup_av_free007|Setup_av_free008|Setup_av_free009|Setup_av_free010


Di bawa ini file yang masih utuh

Kalau Anda merasa ini bermanfaat, Jangan lupa komentar ya!!!

Artikel Terkait



2 komentar:

  1. Kalo virus shortcut gitu bisa dibasmi pake avast ga ya? thank u..

    BalasHapus
  2. @Tri; kalau antivirusnya dipakai di komputer yang online virus shortcut fd bisa hilang. hampir semua antivirus kalau dipakai online dan diupdate terus semuanya bisa hilangi virus shortcut FD. tapi virus itu sdah harga mati bagi FD bro.

    BalasHapus

Mali Siparappe, Rebba Sipatokkong, Malilu Sipakainge, Sipakatau Sipakalebbi.
Komentar sahabat-sahabat sangat membantu saya untuk lebih baik "TERIMA KASIH SEBELUMNYA"
Bila sahabat-sahabat ingin TUKERAN LINK klik aja DI SINI

Bursa Jual Beli dan Sewa Menyewa