Kamis, 23 September 2010

Home » » Mengenal Virus/Malware Security Tools (Panduan Cara Menghindarinya)

Mengenal Virus/Malware Security Tools (Panduan Cara Menghindarinya)


Cikal bakal masuknya virus malware di PC, yaitu seringnya kita menggunakan internet dan mendownload aplikasi yang ada kata-kata "FREE". Kata tersebut berisiko 300 persen menyebabkan pengguna terinfeksi virus. Seperti yang posting tentang Kata "Free" di Mesin Pencari Tak Selamanya Baik kata-kata inilah yang justru digunakan virus malware untuk menginfeksi PC.

Security Tools yang juga dikenal dengan nama SecurityTool adalah program anti-spyware jahat yang disebarkan melalui pop-ups, trojan dan website malware. Security Tool disebarkan seperti Windows Police Pro atau Green AV (Antivirus) 2009. Program anti-spyware jahat ini didistribusikan melalui website-website yang mensimulasikan virus scan, kemudian penggunanya diberitahukan untuk men-download software untuk membersihkan komputer.
Setelah diinstall, Security Tool secara otomatis akan aktif setiap kali Anda menghidupkan PC dan log in ke Windows. Kemudian dia akan mulai melakukan scanning komputer Anda dan memberikan daftar palsu infeksi virus yang terjadi pada komputer Anda. Ketika Anda mencoba untuk membersihkan file-file yang terinfeksi (padahal tidak), maka Anda akan diingatkan untuk membeli software.

Waspadalah, jangan percaya apapun yang dikatakan oleh sofware yang jahat ini, dan jangan hapus/delete file-file yang dikatakannya telah terinfeksi, karena sebenarnya file-file tersebut adalah file yang dalam kondisi bagus, dan diperlukan. Sekali lagi jangan pernah menghapus/mendelete file-file yang dikatakannya telah terinfeksi.
Dan untuk lebih jelasnya silahkan login ke komputertips

Artikel Terkait



2 komentar:

  1. Info yang sangat bermanfaat nih sob :)
    jadi tau saya setelah membacanya :)

    makasih yaaa....

    "Sukses Slalu Sob"

    BalasHapus
  2. info yang bermanfaat nih sob, jadi banyak tahu, makasih ya.

    BalasHapus

Mali Siparappe, Rebba Sipatokkong, Malilu Sipakainge, Sipakatau Sipakalebbi.
Komentar sahabat-sahabat sangat membantu saya untuk lebih baik "TERIMA KASIH SEBELUMNYA"
Bila sahabat-sahabat ingin TUKERAN LINK klik aja DI SINI

Bursa Jual Beli dan Sewa Menyewa