Senin, 13 September 2010

Home » » Menjadi Blogger Yang Bahagia

Menjadi Blogger Yang Bahagia

Ada ungkapan yang mengatakan dunia tidak selebar daun kelor, ungkapan ini sudah tidak  berlaku lagi, apalagi pada saat sekarang ini teknologi semakin canggih orang kemana-mana dapat membawa dunianya entah itu dunia yang bahagia atau dunia yang tidak bahagia. Saya, Anda dan Kita semua sudah dapat berinteraksi dengan banyak orang cuma duduk di depan PC/Laptop sehingga dunia ini rasanya tidak seluas mata memandang. Yang paling menarik adalah dunia blogger karena dengan ngeblog kita dapat mencurahkan isi hati dan perasaan kita di dalam postingan-postingan/artikel yang kita tulis.


Kata blogger atau ngeblog sudah tidak asing bahkan sudah sangat populer di kalangan pengguna media internet, ngeblog sudah menjadi tren di dunia maya (online). Terlepas dari itu semua, muncul satu pertanyaan; apakah dengan menekuni dunia blogger atau ngeblog ini, kita sudah Menjadi Blogger Yang Bahagia atau sebaliknya, kita tidak pernah Menjadi Blogger Yang Bahagia.

Seperti kata pepatah banyak jalan menuju roma, begitu juga dengan dunia ngeblog banyak cara untuk Menjadi Blogger Yang Bahagia salah satunya adalah seorang blogger harus mempunyai jiwa yang ikhlas. Artinya ikhlas dalam melakukan hal-hal yang memang seharusnya atau sepantasnya dilakukan oleh seorang blogger, seperti; ikhlas menerima kritikan dari siapa saja, ikhlas duduk berjam-jam di depan PC/laptop demi untuk menulis sebuah artikel, ikhlas menjawab pertanya-pertanyaan dari teman blogger, ikhlas belajar kembali supaya mempunyai pengetahuan yang dapat menunjang untuk Menjadi Blogger Yang Bahagia. Dan masih banyak cara yang dapat dilakukan untuk dapat Menjadi Blogger Yang Bahagia, semoga Saya, Anda dan Kita semua termasuk orang-orang yang mendapat kebahagian dengan menekuni dunia blogger, KITA hanya berusaha mencari setitik kebahagian tapi yang menentukan hanyalah ALLAH Subhanahuwata'ala.


Info Penyelenggaraan Contest:
http://www.masdoyok.co.cc/2010/08/info-kontes-menjadi-blogger-yang.html

Di Sponsori Oleh:
http://www.mungbisnis.com - Jasa Pembuatan Blog
http://www.distro19.com - Jual Kaos Couple Murah

Artikel Terkait



3 komentar:

  1. Mudah2an kita bisa menjadi bloggger yang bahagia. AMIN.

    BalasHapus
  2. Semoga menjadi blogger yang bahagia ya, dan semoga sukses kontesnya.

    Salam : Asrizal Wahdan Wilsa

    BalasHapus

Mali Siparappe, Rebba Sipatokkong, Malilu Sipakainge, Sipakatau Sipakalebbi.
Komentar sahabat-sahabat sangat membantu saya untuk lebih baik "TERIMA KASIH SEBELUMNYA"
Bila sahabat-sahabat ingin TUKERAN LINK klik aja DI SINI

Bursa Jual Beli dan Sewa Menyewa