Selasa, 03 Agustus 2010

Home » » Belanda vs Spanyol atau Paul si Gurita vs Burung Parkit Mani

Belanda vs Spanyol atau Paul si Gurita vs Burung Parkit Mani

Tak terasa perhelatan akbar FIFA World Cup 2010 tinggal beberapa jam lagi, demam Piala Dunia terjadi dimana-mana tidak hanya di negara penyelenggara Piala Dunia (Africa) atau di negara-negara para kontestan yang ikut dalam Piala Dunia kali ini, tapi di negara-negara yang tidak ikut dalam Piala Dunia pun tidak mau ketinggalan merayakan perhelatan akbar ini. Terkhusus di Indonesia demam Piala Dunia terjadi dimana-mana, tidak hanya di kota-kota besar, daerah-daerah terpencilpun tidak mau ketinggal.
Saya tidak bisa banyakan seandainya Indonesia dapat ikut dalam Piala Dunia, pasti antusias rakyat Indonesia jauh lebih besar dari pada sekarang. hehehee, kira-kira kapan ya Indonesia bisa ikut berpartisipasi dalam Piala Dunia.

Pertandingan Final ini adalah partai perpisahan di antara kontestan Piala Dunia, tapi akan melahirkan sejarah baru dimana kedua Tim (Belanda vs Spanyol) adalah tidak yang sama-sama tidak pernah menikmati yang namanya Juara Dunia. Atau selama kali pertama setelah 32 tahun, final Piala Dunia mementaskan dua tim yang belum pernah menjadi juara. Terakhir kali terjadi saat Belanda masuk final 1978 menghadapi tuan rumah Argentina.
Belanda vs Spanyol, keduanya berpeluang menjadi kampiun Piala Dunia Word Cup 2010 yang dilaksanakan di Stadion Soccer City, Johannesburg, dini hari nanti yang disiarkan langsung oleh RCTI.
Di balik kemegahan Piala Dunia 2010 tentu tidak terlepas dari berbagai pernak-pernik yang menyertai perjalanan perhelatan akbar ini. Misalnya, Ramalan Si Gurita Paul yang tidak pernah meleset dan ramai diberitakan sejak Piala Dunia 2010 mulai menghangat, kini memiliki saingan lain, yang juga digadang-gadang sangat jago meramal, Si Mani yang berasal dari Singapura memprediksi kemenangan tim sepak bola.
Sama seperti Paul, Si Mani juga tepat dalam meramal empat pemenang dalam perempat final Piala Dunia. Namun, diputaran final Piala Dunia antara BELANDA vs SPANYOL nanti, kedua PERAMAL tampak berbeda pilihan.
Kalau Gurita Paul menjagokan Spanyol sebagai Kampiun Piala Dunia 2010, sedangkan Mani justru menjagokan Belanda yang akan menggondol trofi emas bergensi di ajang Piala Dunia 2010.
Dengan ramal-ramalannya itu, kedua peramal (Gurita Paul & Burung Parkit Mani) mendadak menjadi artis dadakan. Namun, siapa yang ramalannya terbukti paling jitu, apakah si Paul ataukah si Mani, akan terbukti dalam laga final Piala Dunia dinihari nanti.


BELANDA VS SPANYOL
SI GURITA PAUL VS SI BURUNG PARKIT MANI

Selamat menyaksikan pertandingan yang tinggal beberapa jam lagi.

JAGA KESEHATAN KARENA KESEHATAN JAUH LEBIH PENTING
DARI PADA NONTON PIALA DUNIA

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Mali Siparappe, Rebba Sipatokkong, Malilu Sipakainge, Sipakatau Sipakalebbi.
Komentar sahabat-sahabat sangat membantu saya untuk lebih baik "TERIMA KASIH SEBELUMNYA"
Bila sahabat-sahabat ingin TUKERAN LINK klik aja DI SINI

Bursa Jual Beli dan Sewa Menyewa