Selasa, 03 Agustus 2010

Home » » Perempat Final Piala Dunia 2010 "Part 1"

Perempat Final Piala Dunia 2010 "Part 1"

Malam ini perempat final perhelatan piala dunia 2010 sedang berlangsung antara Belanda vs Brazil. Seluruh dunia tengah menyaksikan perhelatan akbar ini. Diantara semua kontestan yang masuk perempat final (Belanda vs Brazil, Uruguay vs Ghana, Argentina vs Jerman, Paraguay vs Spanyol) masing-masing ada pendukungnya yang senantiasa memberikan dukungan terhadap tim favoritnya dengan berbagai macam cara. Sedangkan di Indonesia sendiri untuk memberikan dukungan terhadap tim negara lain (Indonesia kapan ya ikut piala dunia?), hanya dapat dilakukan dengan nonton bareng (NOBAR).


Dalam pertandingan tentunya ada yang kalah ada yang menang, tapi walaupun mereka kalah dalam pertandingan ini, mereka senantiasa menjaga sportivitas tidak ada yang namanya rusuh, pembakaran dan lain-lain, tidak seperti di Indonesia yang apabila tim kesayangan mereka kalah hampir dapat dipastikan ada lagi kejadian yang sangat memperihatinkan entah itu pemain sendiri ataupun pendukungnya.
Dengan adanya perhelatan piala dunia ini dapat belajar dan atau mencontohnya,bagi insan sepak bolah tanah air, sehingga tidak ada yang namanya kerusahan habis pertandingan.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mali Siparappe, Rebba Sipatokkong, Malilu Sipakainge, Sipakatau Sipakalebbi.
Komentar sahabat-sahabat sangat membantu saya untuk lebih baik "TERIMA KASIH SEBELUMNYA"
Bila sahabat-sahabat ingin TUKERAN LINK klik aja DI SINI

Bursa Jual Beli dan Sewa Menyewa